Peringatan Dari Manchester City Untuk Madrid

Peringatan Dari Manchester City Untuk Madrid

May 05

Peringatan-Dari-Manchester-City-Untuk-Madrid

Ancelotti Memberikan Peringatan Kepada Madrid Untuk Berhati-hati Dengan Aguero

Mantan pelatih yang pernah menjadi mentor bagi Real Madrid yaitu  Carlo Ancelotti, telah mengatakan untuk mantan timnya harus tetap bermain dengan fokus dan mewaspadai di setiap pergerakan yanag akan ditampilkan oleh penyerang milik Manchester City, Sergio Aguero.

Aramada Los Blancos yang akan menghadapi tim yang dijuluki The Citizens pada laga semi-final kompetisi Liga Champions di leg kedua nanti, dan Ancelotti memberikan peringatan bahwa pemain kebangsaan Argentina, Aguero bakal menujukkan penampilannya yang sangat luar biasa.

“Sebaiknya Real Madrid harus waspadai tiap pergerakan dari Aguero, yang diyakini akan bermain sangat gemilang pada leg kedua nanti,” ungkap Ancelotti pada media setempat.

“Dia adalaj pemain yang berposisi penyerang yang dimana kemampuannya tidak bisa dipungkiri, saya sudah sering melihatnya dalam aksinya, tentu dia layak untuk di waspadai dengan ketat.”

Pemain berusia 27 tahun itu telah membela The Citizen dengan menjalani 28 kali total pertandingan, yang mana Aguero telah menjadi pemai pengganti satu kali, di gantikan ketika bermain 15 kali, tiga kali dicadangkan, dan mampu mengkoleksi 23 gol untuk Manchester City.

Penyerang tersebut memang di musim ini sangat diandalkan bagi timnya untuk meraih menang ditiap pertandingan, dimana klubnya saat ini pertama kalinya mencapai babak semi final Liga Champions yang mengharapkan hingga ke babak Final kali pertamnya.

Pablo Zabaleta Absen Karena Cedera Betis

Bek kanan andalan Manchester City yang bernama Pablo Zabaleta bahwa dirinya dipastikan absen tidak bisa memperkuat barisan lini belakan timnya dalam pertandingan leg kedua semi final ajang Liga Champions menghadapi Real Madrid karena cedera betis yang dideritanya.

Punggawa kebangsaan Argentina tersebut kerap absen kesekian kalinya di sepanjang musim ini tapi cedera yang dialaminya harus membuat dirinya absen sampai akhir musim.

“Saya begitu tekejut ketika melihat hasilnya, yang memastikan saya mempunyai robekan di otot yang sangat serius di bagian betis kiri saya, yang harus membuat saya di istirahatkan selama tiga pekan,” kata Zabaleta yang menulis di akun Twitternya.

“Tetapi di semi final apa pun bisa terjadi. Apa tim ini memiliki saat ini adalah kepercayaan dan keyakinan bahwa itu adalah pertama kalinya kami di semifinal. Setiap orang sangat bersemangat tentang hal itu. Ini adalah salah satu malam terbesar untuk klub ini dalam sejarah Manchester City.”

Dikarenakan harus diistirahakannya Zabaletta, The Citizen akan mengisi posisi bek kanan itu dengan Bacary Sagna dan berharap bisa kembali bermain dengan performa terbaiknya ketika bertanding pada leg pertama.

Zabaleta yang pekan kemarin membela timnya dalam drama Liga Inggris akhir bermain selama 90 menit full, tapi tidak mampu menahan tekanan yang diberikan Southampton sampai City harus tunduk 4-2.

Di kompetisi musim ini Zabaletta memang sering kali cedera, yang telah tercatat hanya 13 pertandingan di Liga Primer Inggris dan tiga kali tampil di ajang Liga Champions.