Live Score

LiveScore123

skor bola, skor piala dunia, hasil piala dunia, hasil liga champions, skor liga jerman, hasil liga jepang, skor liga italy, hasil liga italy, live score euro cup 2016, hasil liga belanda, hasil liga inggris, skor liga inggris, skor pra piala dunia, skor liga belanda, hasil bola, hasil pra piala dunia, hasil liga indonesia, skor piala dunia2018, skor bola dunia, live score, skor bola indonesiahasil world cup, skor liga champions, livescores, skor liga jepang, hasil worldcup 2018, hasil piala dunia 2018, skor world cup, skor world cup 2018, livescore piala eropa 2016, skor liga indonesia, hasil liga jerman, skor bola lsi

Jawaban De Bruyne Atas Penolakan Chelsea

2016-04-18 11:47:49 lucas

De Bruyne berhasil membuat Chelsea merasakan pahitnya balas dendam saat Manchester City sukses bantai Chelsea di Stamford Bridge

debruyne

Chelsea Sempat Buang De Bruyne

Pada hari Sabtu, Kevin De Bruyne kembali ke Chelsea, yang pernah dibuang dua tahun lalu tanpa sedikitpun diberi kesempatan untuk bermain, dan De Bruyne akhirnya berhasil menjadi tokoh dibalik kemenangan Manchester City 3-0 di Stamford Bridge.

Daya jelajah De Bruyne yang mencakup segala sudut lapangan Stamford Bridge. Kemampuannya mengubah pola permainan bertahan menjadi menyerang. Kesadarannya terhadap teman setim dan kemampuannya untuk menmenyalurkan bola berhasil membuat Sergio Agüero mencetak tiga gol. Dan sepertinya, De Bruyne layak mendapat pujian seperti halnya Aguero yang berhasil menciptakan hattrick.

De Bruyne kembali ke performa puncaknya setelah absen lebih dari dua bulan atas cedera lutut yang dideritanya sejak akhir Januari. Kontribusi De Bruyne terhadap City sangat terlihat. City sukses memenangkan 22 dari 36 laga saat De Bruyne bermain, namun kalah delapan dari 16 pertandingan saat City tak memainkan De Bruyne.

Selama absennya De Bruyne, pasukan Manchester Biru jauh lebih sulit untuk mencetak gol. Ketika De Bruyne bermain, City berhasil membukukan 79 gol, sedangkan hanya mencetak 26 ketika De Bruyne tak bermain.

De Bruyne jauh dari kata ‘One Man Army’. Pada kenyataannya, dia jarang sekali menjadi pemain terbaik di skuad. Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, menyebut Agüero striker terbaik di Liga Premier sejauh ini. De Bruyne juga bisa mencetak gol. Gol De Bruyne, bak kandang maupun tandang, berperan besar dalam sukses City mengalahkan Paris St-Germain di perempat final Liga Champions.

Bagaimana Bisa Anda Membandingkan Saya dengan Mereka? – De Bruyne

Jika ada manajer yang mengerti bagaimana rasanya menjadi seseorang yang tidak diinginkan dapat mengubahnya menjadi kekuatan positif, orang tersebut adalah Manuel Pellegrini. Pellegrini sempat mengalami penderitaan yang sama ketika ia menjadi pelatih di Real Madrid, ketika Madrid memberi kursi pelatih kepada José Mourinho meski tim catatan jumlah kemenangan dan poin tim akhirnya berada di bawah Pellegrini.

Dua tahun berseragam Chelsea, De Bruyne hanya tiga kali bermain sebagai starter. Mourinho memiliki gengsi yang terlalu tinggi, dan rotasi lini tengah ysng mrmbodsnksn, dan pelatih mengatakan pada saat itu, “Jika Anda memiliki pemain yang menangis dan merengek setiap hari bahwa dia ingin pergi, Anda harus membuat keputusan.”

De Bruyne mengoreksi cerita tersebut sebelum pertandingan hari Sabtu. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa Mourinho pernah memanggil semua pemain gelandang serang Chelsea, menunjukkan mereka statistik dan mengatakan bahwa De Bruyne berada di urutan terakhir dalam assist, gol, persentase umpan dan juga dribble.

“Saya mengatakan bahwa hal tersebut tidaklah logis. Saya memainkan jumlah laga kurang dari yang lain; bagaimana Anda bisa membandingkan saya dengan mereka? ”

Dalam sebulan, Chelsea telah menjual De Bruyne ke Wolfsburg. Chelsea menerima lebih dari dua kali lipat biaya dari biaya yang sempat dikeluarkan dua tahun sebelumnya untuk mendapatkan De Bruyne dari Genk.

Setelah musim yang spektakuler di mana De Bruyne terpilih sebagai pemain top Bundesliga, harga De Bruyne naik tiga kali lipat, dengan Manchester City menghabiskan sekitar $ 78.000.000 untuk mendatangkan De Bruyne ke Etihad Stadium.

Jadilah mantan yang seperti De Bruyne. Biarpun sempat dibuang, tapi akhirnya bisa kasih pelajaran setimpal.

 

Posted in: Berita Sepakbola DuniaChelseaHasil Liga InggrisKlasemen Liga InggrisLiga InggrisManchester CityTagged in: ChelseaKevin De BruyneManchester City Read more... 0 comments

Dua Gol Vardy Dekatkan Leicester Menuju Juara

2016-04-11 13:17:03 lucas

Jamie Vardy berhasil mencetak dua gol yang membawa The Foxes selangkah lebih dekat ke gelar juara Premier League.

Dua Gol Vardy Dekatkan Leicester Menuju Juara

Leicester Semakin Dekat Dengan Gelar Juara

Dua Gol dari Jamie Vardy sukses membawa Leicester meraih kemenangan atas sang tuan rumah, Sunderland 0-2. Peenyerang asal Inggris tersebut berlari mengejar umpan jauh Danny Drinkwater sebelum akhirnya melesakan bola ke gawang Vito Mannone dengan penuh percaya diri pada pertengahan babak kedua.

Kedua tim sempat melambai berteriak berharap mendapatkan penalti pada babak pertama di mana peluang yang langka untuk mencetak gol dari kedua tim, meskipun Kasper Schmeichel melakukan penyelamatan dengan baik untuk mengagalkan usaha Fabio Borini sebagaimana Sunderland berusaha menang untuk mempertahankan kelangsungan mereka di Liga Premier .

Danny Drinkwater sempat menciptakan peluang emas untuk Leicester sebelum akhirnya dirinya membantu Vardy untuk mencetak gol pertama dan membungkam para pendukung Sunderland yang mengunjungi Stadium of Light, dan anak asuh Claudio Ranieri pun mengunci kemenangan mereka di injury time untuk menjauhkan diri dari Tottenham di peringkat dua, berkat gol yang dicetak pemain dengan nomor punggung sembilan melalui solo run tersebut.

Kekalahan Membuat Sunderland Terancam Degradasi

Sunderland, yang bekerja tanpa lelah tapi terlalu sering membuang peluang di sepertiga akhir, berada di posisi 18 yang mana empat poin dari zona aman Liga Premier. N’golo Kante secara ambisius melepaskan tendangan voli dari jarak  yang lumayan, menyimpulkan tekad Leicester untuk merebut keuntungan awal.

Wes Morgan, yang sundulan mengamankan tiga poin melawan Southampton pekan lalu, membuang kesempatan besar Leicester untuk memimpin ketika menerima umpan dari tendangan dari sudut Riyad Mahrez yang hanya berjarak enam yard.

Shinji Okazaki sempat berteriak protes untuk meminta penalti tak dipedulika wasit setelah ia dijatuhkan oleh DeAndre Yedlin menyusul umpan lambung Marc Albrighton, dan Sunderland pun mulai terlihat semakin optimis sepanjang babak kedua berlanjut, Younes Kaboul hampir membuka keunggulan dengan sundulan nya yang hanya beberapa meter dari dalam kotak penalti Leicester.

Tim tuan rumahpun tak ketinggalan berteriak demi mendapat penalti oleh Anthony Taylor sebelum babak pertama usai, setelah tendangan Patrick van Aanholt justru mengenai lengan Robert Huth, sebelum Schmeichel bereaksi dengan baik menyelamatkan gawang dengan kakinya untuk menggagalkan usaha Fabio Borini.

Borini melewatkan dua setengah-peluang sebagai Sunderland mulai periode kedua terkuat, pertama scuffing tembakan melebar dari tiang dekat sebelum menembak hanya beberapa kaki di atas dengan pemogokan jauh lebih bersih dari tepi area penalti.

Drinkwater juga sempat menciptakan peluang sebelum akhirnya melepaskan umpan panjang yang luar biasa dari setengah lapangan menuju Vardy, yang berlari ke area penalti untuk selanjutnya menempatkan bola ke sisi pojok bawah dari gawang Vito Mannone yang terlihat ragu.

Dan Leicester akhirnya memastikan kemenangan melalui Vardy yang menusuk dari garis tengah sebelum akhirnya mendorong bola kiper dan menyelipkan gol ke-21 nya musim ini.

Mampukah Leicester menjaga kans juara nya dan tidak terpeleset selama beberapa sisa pertandingan terakhir?

Posted in: Hasil Liga InggrisLeicester CityTagged in: Danny DrinkwaterJamie VardyLeicester CitySunderland Read more... 0 comments

Kehilangan Posisi Utama, Mertesacker Kecewa

2016-04-06 13:47:44 lucas

Per Mertesacker berbicara kepada media setempat atas kekecewaannya setelah kehilangan tempat di skuad utama Arsenal

Kehilangan Posisi Utama, Mertesacker Kecewa

Mertesacker Masih Menaruh Harapan Pada Arsenal

Per Mertesacker optimis bahwa Arsenal masih bisa memenangkan gelar juara Liga Premier musim ini. The Gunners kini hanya tertinggal 11 poin di bawah pimpinan klasemen Liga Premier saat ini yaitu Leicester City. Kemenangan 4-0 atas Watford pada akhir pekan menjaga posisi Arsenal di urutan ketiga klasemen Liga Premier.

The Gunners masih memiliki tujuh pertandingan tersisa, Arsene Wenger juga menampik untuk mengesampingkan kemungkinan menjadi juara secara tak terduga. Mertesacker berbagi pandangan sang manajer bahwa merombak pemimpin saat ini bukannya tidak mungkin – tetapi beliau mengakui timnya akan tambah sakit jika nantinya harus kehilangan poin lagi.

“Ini belum benar-benar berakhir,” katanya kepada sebuah media berita di Jerman. “Jika kami memenangkan semua sisa pertandingan kami, maka kami punya peluang bagus. Kami harus terus fokus pada itu dan itulah sebabnya kami menjalani sisa pertandingan demi pertandingan.”

“Kami sedang berusaha untuk berkonsentrasi penuh pada pertandingan berikutnya melawan West Ham. Kami memiliki sedikit lebih banyak waktu sekarang mengingat kita tidak lagi menjalani dalam kompetisi lain sehingga kita tidak perlu berkonsentrasi pada hal lain, selain menjadi juara liga.”

Menjadi Cadangan Lebih Baik Daripada Tidak Sama Sekali – Mertesacker

Bek Jerman berharap untuk dapat memainkan perannya sendiri dalam proses mengejar gelar juara bagi Arsenal, mengingat dirinyaa hanya menjadi pemain pengganti di lima dari delapan pertandingan terakhir The Gunners bukanlah sesuatu yang inginkan.

“Saya harus mengakui hal tersebut adalah baru bagi saya,” kata Mertesacker. “Saya sudah berada di sana (pemain utama) dalam waktu yang cukup lama dan sekarang hal itu tidak begitu sering terjadi. Tetapi saya bersemangat, saya fit dan saya juga tidak sakit.

“Tentu saja saya merasa kurang banyak bertanding, tapi saya mencoba menjalani itu. Mungkin saya akan mendapatkan kesempatan lain. Segala sesuatunya berubah dengan cepat saat ini. Anda mendapatkan pasang surut sebagai pesepakbola dan Anda hanya harus tetap bersikap profesional, dan saya kerap seperti itu beberapa tahun yang lalu.

“Itu sebabnya saya sudah bertahan begitu lama dalam bisnis sepakbola ini. Saya mendengarkan dengan cermat apa yang dikatakan pelatih dan dia (pelatih) tahu bahwa dia bisa mengandalkan saya, apa pun yang terjadi.

. “Saya ingin menunjukkan kepadanya di setiap sesi pelatihan bahwa saya siap bila diperlukan. Tim membutuhkan setiap pemain, entah apakah saya saat ini di bangku cadangan atau tidak – saya tidak akan terlalu banyak protes.

“Saya selalu melihat ke depan secara positif dan itu adalah cara terbaik untuk mennyadari bahwa ini lebih baik dibanding jika harus kecewa karena sama sekali tidak bermain.”

Sampai kapan Mertesacker akan bertahan dengan kondisi seperti itu di Arsenal?

Posted in: ArsenalBerita Sepakbola DuniaClubHasil Liga InggrisLiga InggrisTagged in: ArsenalArsene WengerPer Mertesacker Read more... 0 comments

Kembalinya Para Pesakitan Manchester United

2016-04-05 13:49:26 lucas

Manchester United kembali kedatangan pemain yang telah pulih dari cedera

Phil-Jones

Van Gaal Lega Atas Kembalinya Pemain Yang Cedera

Louis van Gaal boleh jadi merasa senang, pasalnya pada Hari Senin kemarin dua pilar utama Manchester United yaitu Phil Jones dan Ashley Young akhirnya resmi kembali ke tim setelah sebelum nya berkutat dengan cedera dan kini kondisi mereka semakin baik jelang bermain untuk Manchester United U-21.

Ashley Young dan Phil Jones total telah absen 3 bulan terhitung sejak Januari akibat dari cedera pergelangan kaki dan pangkal paha, saat United bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di Old Trafford. Bek yang tengah dilanda cedera – Phil Jones- menyelesaikan 76 menit permainan yang tidak meyakinkan menurut kacamata Van Gaal dan sang asisten Manchester United, Ryan Giggs, dari bangku pelatih.

Ashley Young masih bernasib jauh lebih baik saat ia dimainkan sepanjang pertandingan, berusaha mengincar perhatian sang manajer demi sebuah tempat di skuad utama United untuk tiket menuju partai akbar Liga Premier Inggris, Manchester United vs Tottenham pada hari Minggu.

Kembalinya Phil Jones, Ashley Young, Luke Shaw dan Wayne Rooney

Selain Ashley Young dan Phil Jones yang kini kembali membela skuad U-21 Manchester United, Van Gaal boleh kembali bernapas lega sebab Luke Shaw juga dikbarkan telah kembali dari cedera yang dialaminya. Full-back setan merah, Luke Shaw, 20, dibantu oleh physioterapist Manchester United untuk pertama kalinya sejak mengalami patah tulang ganda di kakinya pada September lalu dalam pertandingan Liga Champions saat United berhadapan dengan PSV Eindhoven.

Penampilan Shaw kembali di lapangan pun telah dikonfirmasi oleh rekan setimnya di United, Juan Mata, yang mengunggah foto mereka berdua di Instagram dengan caption:

“My friend @lukeshaw23 just came in from running out on the pitch! Getting closer”.

Sementara itu, kembalinya sang senior Shaw mungkin terlihat masih agak jauh, Rooney, Jones dan Young diharapkan bisa meningkatkan pilihan Van Gaal untuk pertandingan terakhir di akhir musim ini. Sang kapten, Wayne Rooney telah keluar sejak pertengahan Februari karena cedera lutut dan Van Gaal pun telah bersikeras bahwa Rooney mungkin akan memainkan pertandingan bersama United U-21 sebelum kembali lagi bersama tim senior.

Namun, nama Rooney tidak terdaftar dalam lembar daftar pemain Manchester United U-21 yang termasuk bersama Jones dan Young pada Senin malam bersama pemain utama skuad United U-21  yaitu Cameron Borthwick-Jackson, Guillermo Varela dan Paddy McNair. Hal ini menghadirkan dugaan apa mungkin Rooney memang belum benar-benar pulih? Atau mungkin Van Gaal memilih untuk tidak memainkan Rooney di skuad U-21?

Akan seperti apa jadinya aksi Rooney, Young dan Jones jika mereka bermain untuk skuad Manchester United U-21?

Posted in: Hasil Liga InggrisManchester UnitedTagged in: Ashley YoungLuke ShawManchester UnitedPhil JonesVan GaalWayne Rooney Read more... 0 comments

Test Post Hasil Liga Inggris

2013-05-27 15:12:42 batigol

alohaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tessttttttttttttttttttttttttttt

Posted in: Hasil Liga Inggris Read more... 0 comments