Depan: Marcus Berg Panathinaikos, John Guidetti Celia Virgo, Zlatan Ibrahimovic Paris St-germain, Emir Kujovic Norrkoping.

Depan: Marcus Berg Panathinaikos, John Guidetti Celia Virgo, Zlatan Ibrahimovic Paris St-germain, Emir Kujovic Norrkoping.

Jan 09

“Itu adalah sebuah pencapaian besar bagi kami,” kata Conte mereka equalling catatan 13 berturut-turut menang dalam satu musim. “Untuk memenangkan 13 permainan berturut-turut adalah tidak mudah. Kami sangat senang untuk ini. “Besok (Rabu), kita tahu bahwa kita memiliki permainan yang sulit melawan Tottenham. Ini adalah tim yang baik. Untuk alasan ini kita perlu terus menjalankan kami!” Conte, yang membuat namanya sebagai manajer di Juventus klub dia juga bertugas dengan perbedaan sebagai pemain, mengakui terjadi bentrokan mereka sebelumnya di awal musim Spurs akan sulit oposisi. “Melawan Tottenham (sebelumnya ketika Chelsea datang dari 1-0 untuk menang 2-1) adalah permainan yang sulit,” kata Conte, yang dilatih Juventus untuk tiga Serie A mahkota. “Aku menontonnya lagi. Di babak pertama mereka bermain baik dan menempatkan kita di bawah banyak tekanan.

Gelandang: Sousa Dembele Tottenham, Marouane Fellaini Manchester Ltd, Radja Nainggolan Roma, Axel Witsel zenith St Petersburg. Depan: Kyle Lafferty Norwich City, Connor Washington Queens Park Rangers Jose Magennis Kilmarnock, akan Gregg Wigan Athletic. Depan: Marcus Berg Panathinaikos, John Guidetti Celia Virgo, Zlatan Ibrahimovic Paris St-Germain, Emir Kujovic Norrkoping. Pembela: Sergio landai Real Madrid, Gerard Pique Barcelona, Hector Bellerin Arsenal, Jordi Alba Barcelona, Marc Bartra Barcelona, Caesar kerja keras Azpilicueta Chelsea, mike San Jose Athletic Bilbao, Juanfran Atletico Madrid. Depan: Harry Kane Tottenham, Marcus Rashford Manchester United, Wayne Rooney Manchester United, Daniel Sturridge Liverpool, Jamie hardy Leicester pemain kunci: Artyom Dzyuba zenith St Petersburg, Igor Akinfeev CSA Moskow kiper: Igor Akinfeev CSA Moskow, Guilherme Lokomotiv Moscow, Yuri Lodygin zenith St. Anyway, konferensi pers Wales adalah tentang untuk memulai.

Itu mungkin tindakan drastis yang mengikis kimia apapun tim ini saat ini menawarkan. Tetapi jika slide terus… Spurs yang mencekik Mark Sobhani/Getty gambar The Toronto Raptors memasuki malam dengan penilaian ofensif atas Liga, tetapi itu tidak penting untuk San Antonio Spurs. Dipimpin oleh Kawhi Leonard all-around keunggulan, Pau Gasol blok partai dan tim bermain secara keseluruhan mendasar, Spurs diadakan musuh untuk poin 82 hanya selama ledakan 110-82. Gasol bukan satu-satunya melakukan menolak, seperti Jeff McDonald dari San Antonio Express-berita: Spurs diblokir 15 tembakan malam ini, mereka yang paling sejak memukul 16 pada malam pembukaan 2003. Jeff McDonald (@JMcDonald_SAEN) 4 Januari 2017 bahkan Davis Bertans masuk pada tindakan dengan sorot-reel swat untuk mencegah ember transisi: San Antonio Spurs (@spurs) 4 Januari 2017 Shutting down lawan bukanlah sesuatu yang baru bagi skuad Spurs di bawah pelatih kepala Gregg Popovich. Tapi ini adalah wilayah yang belum dipetakan untuk Toronto dalam 2016-17. Sebelum menjalankan ke bekas San Antonio, Raptors telah mencetak setidaknya 91 points dalam setiap kontes. Mereka telah gagal untuk memukul tiga digit hanya enam kali dalam 33 permainan. Kinerja ini busuk tak terbayangkan sebelumnya. Meskipun demikian, Toronto terjatuh hanya 31 dengan 83 tembakan dari lapangan, yang mengakibatkan sedikit persentase bidikan 37.3.